It's Me.....HESTI

Foto saya
it's Me........H E S T I .... Yups....nama gwe hesti, lengkapnya HESTI ROSMIAH..gwe lahir di kota LAMPUNG, tepatnya di Tanjung Karang 24 Januari 1987... Nie...pertama X nya gwe buat bolg (masih amatiran hehehe), jadi harap maklum ya kalo blog ini masih standart banget... masih dalam taraf belajar...jadi kritik dan saran bisa gwe tampung....

Sabtu, 07 Februari 2009

..''..Archive for Ilmu Hidup...

STRESS!!!!!


Adakah diantara kalian yang tidak pernah stress? Jika ia, berarti anda sudah di luar batas “kenormalan” seorang manusia.
“Stres adalah suatu kondisi dimana keadaan tubuh terganggu karena tekanan psikologis. Biasanya stres dikaitkan bukan karena penyakit fisik tetapi lebih mengenai kejiwaan. Akan tetapi karena pengaruh stres tersebut maka penyakit fisik bisa muncul akibat lemahnya dan rendahnya daya tahan tubuh pada saat tersebut.” (wikipedia.de/stress)

Mengapa kamu Stress ?
Banyak hal yang bisa memicu stres muncul seperti rasa khawatir, perasaan kesal, kecapekan, frustasi, perasaan tertekan, kesedihan, pekerjaan yang berlebihan, terlalu fokus pada suatu hal, perasaan bingung, berduka cita dan juga rasa takut, dan masih banyak lagi. Nah, adakah Anda tidak pernah merasakan hal seperti itu? Kalau masih Ia, memang Anda berada di posisi ketidaknormalan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV