It's Me.....HESTI

Foto saya
it's Me........H E S T I .... Yups....nama gwe hesti, lengkapnya HESTI ROSMIAH..gwe lahir di kota LAMPUNG, tepatnya di Tanjung Karang 24 Januari 1987... Nie...pertama X nya gwe buat bolg (masih amatiran hehehe), jadi harap maklum ya kalo blog ini masih standart banget... masih dalam taraf belajar...jadi kritik dan saran bisa gwe tampung....

Kamis, 18 Desember 2008

*My_reliGion


Ketika orang-orang tertidur lelapnya mari Qt coba membuka mata & mengingat ILLAHI ROBBI.
Qt basuh muka dengan air wudhu & berdoa dalam Tahajud. Semoga ALLAH menerima doa-doa QT.....
AMIEN.......

Wanita Cantik Melukis kekuatan Lewat Masalahnya............
Tersenyum Saat Tertekan,
Tertawa Disaat Hati Sedang Menangis,
Memberkati Disaat Terhina,
Mempesona Karena Memaafkan............
Wanita Cantik Mengasihi Tanpa Pamrih & Bertambah Kuat Dalam Doa & Pengharapan.........


Mengalir Seperti Air..............

Mengalir seperti airhidup yang ingin dijalani

Menghayati apa yang terjadi

berbuat apa yang harus dilalui

walaupun ku sering terjatuh

di lembah keraguan dan ketakutan

aku pun selalu tak mampu

menerjang batu karang

Ya Ilahi teguhkan diri ini

agar terus mengalir seperti air

terus melangkah di jalan-Mu tiada terhenti

Ya Ilahi bantu diri ini

agar sampai kepada-Mu walaupun aku berjalan tertatih

aku tak peduli


Aku Tak Tahu........

Aku tak tahu apa yang akan kukatakan
kelak di sana saat aku di hadapan-Mu Tuhan ….
saat kau meminta pertanggung jawaban
Aku tak tahu apa yang akan menimpa
pada diri ini saat aku di hadapan-Mu Tuhan …
saat ku tak mampu jawab pertanyaan

Sesungguhnya aku tak kan kuasa
menanggung siksa-Mu yang tiada tara
hanya mengharap rahmat dan karunia-Mu
ku dapat selamat dari siksa


Kasih sayang......

Ia adalah salah satu sifat-Nya
karunia-Nya setiap saat tercurah
walau manusia selalu mengkufuri-Nya
tak pernah berkurang dan lemah
Ia adalah bentuk cinta yang tulus
dari anak pada orang tua
dari orang tua pada anaknya
dari kekasih pada kekasihnya
Ia adalah sifat mulia
walau kadang tercemari
nafsu yang tersembunyi
atau langkah yang tak pas






1 komentar:

TV